Tempat Nongkrong Bandung Yang Instagramable dan View Bagus

tempat nongkrong bandung

Tempat nongkrong Bandung, itulah salah satu hal yang terbersit dibenak kita ketika sedang berlibur ke kota kembang. Kota Bandung merupakan salah satu kota metropolitan di Indonesia yang cukup terkenal dengan suasananya. Faktanya, kalo loe udah pernah ke Bandung, loe pasti ngerasain suasana yang nyaman dan hawanya yang sejuk. Kalo udah liburan ke Kota Kembang, loe … Selengkapnya..

Travel Surabaya Trenggalek: Rekomendasi 7 Agen Travel Terbaik

Travel-Surabaya-Trenggalek

Travel Surabaya Trenggalek adalah tema artikel yang akan kita bahas kali ini. Mengapa demikian? karena banyak sekali wisatawan yang ingin mengunjungi kedua daerah tersebut. Sering kali kita ingin mengunjungi suatu daerah dengan menggunakan layanan transportasi darat berupa travel. Namun terkadang, kita bingung buat nentuin travel manakah yang paling woth it untuk kita pilih. Nah kali … Selengkapnya..

Onado Cafe Menu, Harga, dan Review Suasana

Onado Cafe

Onado Cafe, salah satu cafe di Ciledug, Tangerang, yang menawarkan pengalaman nongkrong yang unik dan nyaman. Cafe di Tangerang satu ini memang mulai banyak digemari anak nongkrong setempat. Nah kali ini, kita bakalan ngebahas tentang segala sesuatu tentang Onado Cafe Tangerang, mulai dari alamat, jam buka, suasana, daya tarik utama, hingga daftar menu lengkap dan … Selengkapnya..

Bruno Cafe In The Park Menu, Harga, dan Suasana

Bruno Cafe In The Park Menu

Bruno Cafe in the Park adalah tempat yang wajib loe kunjungi, apalagi buat kalian yang suka ngopi sambil menikmati suasana taman yang asri. Cafe di Jakarta satu ini nggak cuma asik buat ngopi, tapi juga cocok buat loe yang pengen bersantai, kerja, atau nongkrong bareng teman-teman. Yuk, kita bahas segala sesuatu tentang Bruno Cafe in … Selengkapnya..

Mapogu Cafe Jimbaran, Review Tempat Nongkrong Asik di Bali

Mapogu Cafe Jimbaran Review

Mapogu Cafe Jimbaran adalah tempat yang sempurna untuk menikmati hidangan lezat dalam suasana yang nyaman dan santai. Dengan lokasi yang strategis, desain interior yang keren, menu yang beragam, dan harga yang terjangkau, Cafe hits di Bali ini menjadi salah satu pilihan favorit bagi wisatawan dan penduduk lokal di Jimbaran. Ditambah dengan berbagai kegiatan seru yang … Selengkapnya..

Zin Cafe, Review Tempat Nongkrong Hits di Bali

Zin Cafe Cangu Review

Zin Cafe Canggu adalah tempat yang sempurna untuk menikmati hidangan lezat dalam suasana yang nyaman dan santai. Cafe di Bali yang satu ini emang lagi hype-hype nya nih guys. Dengan lokasi yang strategis, suasana yang menyenangkan, menu yang beragam, dan harga yang terjangkau, Zin Cafe menjadi salah satu pilihan favorit bagi wisatawan di Canggu. Ditambah … Selengkapnya..

8 Hotel Dekat Alun Alun Bandung Ada Kolam Renang

Hotel Dekat Alun Alun Bandung Ada Kolam Renang

Hotel Dekat Alun Alun Bandung mungkin bisa jadi alternatif destinasi tempat beristirahat bagi para wisatawan lokal yang sedang berlibur ke kota Bandung. Lagian ngga bisa kita pungkiri, terkadang lokasi hotel tempat kita menginap tuh jauh dari tempat umum, sehingga akses menuju tempat yang pengen kita tuju jadi agak sulit. Kalau loe lagi nyari hotel dekat … Selengkapnya..

6 Travel Bandung Cirebon 24 jam Terbaik

Travel Bandung Cirebon 24 jam

Travel Bandung Cirebon dan sebaliknya, biasanya bakalan banyak dicari orang-orang yang pengen mudik ke kedua kota tersebut. Apalagi pas musim liburan, pasti bakalan rame. Sekarang sih banyak perusahaan jasa penyedia transportasi darat seperti travel yang meneydiakan rute ke Bandung Cirebon dan sebaliknya. Tapi ngga semua travel nyaman buat loe tumpangi. Nah kali ini, gue mau … Selengkapnya..

5 Travel Samarinda Balikpapan 24 jam Terbaik Untuk Perjalanan

5 Travel Samarinda Balikpapan 24 jam Terbaik

Travel Samarinda Balikpapan memang cukup banyak. Namun ngga semua perusahaan penyedia travel Samarinda Balikpapan bisa ngasih kenyamanan bagi para penumpang. Memilih travel terbaik tergantung sama kebutuhan dan preferensi loe. Pertimbangkan faktor-faktor seperti fasilitas, harga, jadwal, dan reputasi travel sebelum loe memutuskan. Nah kali ini, gue mau ngerekomendasiin Travel Samarinda Balikpapan 24 jam Terbaik yang bisa … Selengkapnya..

10 Pantai Pasir Putih Jogja yang Cocok Buat Liburan

10 Pantai Pasir Putih Jogja yang Cocok Buat Liburan

Pantai Pasir Putih Jogja memang selalu jadi incaran para wisatawan yang berlibur ke kota Pelajar yang satu ini. Apalagi pas musim liburan, nggak heran kalau banyak wisatawan yang datang untuk menikmati keindahaannya. Nah kali ini, gue mau rekomendasiin buat loe 10 pantai pasir putih di Jogja yang punya pemandangan indah dan cocok buat liburan, antara … Selengkapnya..

18 Rental Mobil Lepas Kunci Bandung 24 jam Tanpa Ribet

Rental Mobil Lepas Kunci Bandung 24 jam Tanpa Ribet

Rental mobil lepas kunci Bandung bakalan jadi hal yang di cari orang-orang yang pengen keliling dengan mobil sewaan di Bandung. Karena dengan memilih layanan sewa mobil lepas lepas kunci, kita biasanya lebih bebas buat nentuin kapan dan mau ke mana aja saat liburan di Bandung. Nah kali ini, gue mau ngasih rekomendasi rental mobil lepas … Selengkapnya..