Tempat Makan Kece di Bandung Dengan Spot Instagramable

Tempat makan kece di Bandung – Biasanya kalau udah ke kota Bandung, pastinya ga cuma pengen jalan-jalan atau sekedar foto-foto aja kan.

Liburan bakal terasa hambar banget kalau kita belum mencoba sajian khas daerah tersebut. Kadang kita bingung buat nentuin tempat makan mana nih yang bakal di kunjungi.

Kali ini gue udah nyiapin rekomendasi tempat nongkrong bandung dan tempat makan kece di bandung yang instagramable buat loe kunjungin. Apa aja tempat nya?, yuk liat satu per satu.

tempat makan kece di Bandung – Le Delice Cafe And Bakery

tempat makan kece di Bandung
Le Delice Cafe And Bakery

Pertama ada Le Delice Cafe. Recomended banget buat kalian yang pengen merasakan sensasi makan ala-ala piknik gitu.

Misalnya loe mau piknik bareng keluarga, sodara, atau berdua sama pacar, tapi bingung mau nyari tempat piknik yang lokasinya di tengah kota bandung, Le Delice Cafe jawabanya.

Karena mengutamakan kenyaman dari suasana Le Delice cafe ini, pada akhirnya banyak yang menggunakan tempat ini untuk acara lamaran dan resepsi pernikahan.

Oleh karena hampir tiap sudutnya di jadikan spot foto-foto oleh para pengunjung, soalnya pas banget kalo loe posting di instagram.

Jam operasional :

Senin – Jumat 11.30-19.30

Sabtu – Minggu 09.00-21.00

Telpon : (022) 7300155

Alamat : Jl. Guntur no.22, Malabar, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40262

Map : Klik disini

Cafe Instagramable di Bandung view bagus – Kalpa Tree Dine and Chill

cafe instagramable di bandung view bagus
Kalpa Tree Dine and Chill

Ini dia nih yang paling di tunggu-tunggu. Salah satu yang merupakan tempat makan kece yang paling hits di kota Bandung adalah Kalpa Tree Dine and chill ini.

Kenapa gue bilang tempat ini paling hits? karna umumnya tempat ini selalu menjadi salah satu top destinasi tempat yang dikunjungin orang-orang yang pengen update posti di instagram.

Harga makananya cukup terjangkau bagi para pengunjung. Sebetulnya nilai jual utama dari tempat ini adalah spot foto di tiap sudutnya yang bikin tangan kamu gatel pengen update post di instagram atau sekedar bikin story.

Bagaimanapun juga dengan keunggulan-keunggulan yang udah gue sebutin tadi, menjadikan Kalpa Tree Dine and Chill menjadi tempat yang sangat cocok untuk kalian yang ingin liburan bersama keluarga.

Bisa juga buat hangout bareng temen-temen, ngedate bareng pacar, atau jadiin tempat ini buat healing. Yang pasti, mata dan pikiran loe bener-bener dimanjaiin dengan view nya yang plus-plus.

Jam operasional :

Senin – Minggu 09.00-22.00

Telpon : (022) 64402875

Alamat : Jl. Kiputih no.37, Ciumbeuleuit, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40142

Map : Klik disini

tempat makan view bagus di bandung – Orofi Cafe

tempat makan view bagus di bandung
Orofi Cafe

Pada kesempatan ini gua mau ngasih info soal restoran yang punya masakan lokal dan internasional, lengkap dengan teras yang besar dengan pemandangan yang indah, yup Orofi Cafe.

Recomended banget buat kalian yang pengen hangout bareng temen-temen, buat sekedar brunch bersama anak-anak dan keluarga, atau yang mau ngedate sama do’i.

Makanan yang tersaji cukup enak dengan harga yang masuk akal. Selain itu pelayanannya pun cukup cepat dan ramah banget dalam melayani para tamu yang datang.

Didukung desain interior nya yang ala-ala satronini gitu, pada akhirnya bikin view dari Orofi Cafe sendri cocok untuk IG hunting, apalagi pas malem.. beuuh ajib bener dah.

Dengan view kota bandung di malam hari, membuat tempat ini memberikan kesan yang romantis. Karena alasan tersebut tak heran jika banyak sekali anak muda yang datang ke tempat ini buat dinner.

Acara ngedate pun akan terasa sangat romantis dan gue jamin si do’i pasti bakalan klepek-klepek kalo loe ajak ngedate di sini.

Jam operasional :

Senin – Jumat 14.00-21.00

Sabtu – Minggu 11.00-21.00

Telpon : (022) 2511450

Alamat : Jl. Lembah Pakr Tim. no.99, Cibburial, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40198

Map : Klik disini

tempat makan Murah di bandung – roemah nenek

tempat makan Murah di bandung
roemah nenek

Kalian udah lama tinggal di Bandung tapi kangen masakan kampung halaman? Pengen makan masakan khas nya sedangkan kamu belum bisa balik ke kampung halaman?.

Gua mau rekomendasiin tempat makan kece dengan nuansa khas tradisional dan bakal ngobatin rasa homesick kamu. Let’s check this out.

Roemah Nenek terletak di tengah kota Bandung. Meski letaknya di tengah kota, sadar ga sadar, setelah kalian masuk tempat yang satu ini, seketika kalian bakal ngerasain lagi ada di kampung halaman yang jauh dari hiruk pikuk kota.

Tidak hanya harga makanan yang terjangkau dan lumayan enak, tapi menu makananya juga cukup bervariatif. Inilah yang membuat Roemah nenek menjadi salah satu tempat makan kece di kota bandung.

Dengan design interior bernuansa klasik, ternyata dapat memberikan kesan hangat saat datang bersama keluarga, sahabat, dan kerabat, untuk sekedar berbincang dan menghabiskan waktu bersama.

Jam operasional :

Senin – Minggu 09.00-21.00

Telpon : (022) 7271745

Alamat : Jl. Tm. Cibeunying Sel. no.47, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Jawa Barat 40114

Map : Klik disini

Temat Makan di bandung yang enak dan murah – Rumah Jingga Cafe and Resto

Temat Makan di bandung yang enak dan murah
Rumah Jingga Cafe and Resto

Selanjtnya ada lagi nih tempat makan kece yang semua hidangan nya komplit, enak. Tempat nya nyaman dan kece. Sebagai catatan adalah harganya itu loh yang bikin kita betah buat makan lagi di sini. Yup ini dia Rumah Jingga Cafe and Resto.

Tempat makan kece satu ini tidak hanya menyajikan makanan dengan kualitas premium aja, tetapi juga menyajikan harga yang cukup bersahabat & relatif terjangkau bagi semua kalangan.

Belum lagi desain tempat nya yang lumayan kece dan cukup luas, pada akhirnya bikin banyak orang yang berbondong-bondong pengen mampir ke sini.

Sebagai tambahan, tempat satu ini cocok banget buat kamu yang pengen ngerayain ultah bareng temen-temen di pertengahan/akhir bulan.

Tempatnya yang luas bisa nampung banyak orang sekaligus. Kesimpulanya, kamu jadi tidak perlu khawatir ga kebagian tempat & pasti ga bikin kantong kamu bolong.

Jam operasional :

Senin – Sabtu 11.00-21.00

Telpon : 0856-9557-0003

Alamat : Jl. Cikadut no.15, Jatihandap, Kec. Mandalajati Kota Bandung, Jawa Barat 40193

Map : Klik disini

cafe instagramable di bandung dengan banyak spot foto – Nanny’s Pavillon

cafe instagramable di bandung
nanny’s pavillon

Selanjutnya, untuk yang satu ini gue berani jamin kalo loe bakal terkagum-kagum dengan dekorasi interior yang di luar nalar.

Why? karna tempat ini sangat mengutamakan design interior yang unik dan menurut gue next level sih ini mah.

Dari mulai tempat makan yang indoor nya aja, kita udah bingung mau makan di sebelah mana kalo udah berkunjung ke sini.

Tidak hanya itu aja, bahkan mulai dati tempat tidur, perpustakaan, pojokan rumah sampai bathub, semuanya di design sedemikian rupa menjadi sebuah tempat makan yang sangat memanjakan mata. Gila ga tuh??

Untuk outdoor nya pun ga kalah bagus. Terus gimana dengan makanan nya, jangan-jangan ga enak?? haha santuy. Hidangan Nanny’s Pavilon enak dan bervariatif dengan harga terjangkau.

Kalian jangan lupa mampir soalnya recomended buat kalian yang suka bepergian sambil update postingan instagram.

Jam operasional :

Senin – Minggu 11.00-21.00

Telpon : (022) 7234018

Alamat : Jl. RE Martadinata no.125, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40114

Map : Klik disini

cafe instagramable di bandung yang estetik – mercusuar cafe & resto

mercusuar cafe & resto
mercusuar cafe & resto

Terakhir, tempat makan yang satu ini ga bakal kalah saing dengan yang barusan, soalnya loe bakal merasakan nuansa makan di sebuah istana yang bikin loe flasback ke zaman kerajaan Majapahit.

Gimana ga flashback, liat aja desainnya yang unik dengan nuansa istana yang tentunya bakal memanjakan mata tiap orang yang dateng.

Di sisi lain, di salah satu sudut nya terdapat sebuah miniatur kapal loh :D. Ini sih emang wajib loe kunjungin kalo loe mutusin buat dateng ke Mercusuar Cafe & Resto.

Gimana ga wajib, soalnya loe bakal ngerasain sensasi makan sambil merasakan pemandangan kota Bandung dari ketinggian.

Di sisi lain, kalian pasti bisa nebak apa kelebihan lain dari tempat ini. Coba tebak apa..hayoo?? Yup, di sini ada Live Music.

Suasana makan kamu bakal lebih nyaman dengan pemandangan yang indah berupa view kota bandung dan sejalan dengan live music nya.

Bayangin kalo loe ke sini sama do’i, mata dimanjain dengan view kota bandung, perut kenyang dengan makanan yang enak dan bervariatif dengan harga terjangkau.

Telinga bakal dimanjain dengan lantunan merdu dari live music, dan hati loe bakal berbunga-bnga karna do’i ada disamping loe. Tunggu apalagi?? Gas lah!!

Jam operasional :

Senin – Mingu 09.00-21.00

Telpon : 0823-1112-2050

Alamat : Jl. Lembah Pakar Timur 2 no.7, Ciburial, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40198

Map : Klik disini